Selasa, 30 Januari 2024

Menerima Beli Stamper Kuda Honda Yang Sudah Tidak Terpakai di Jatimulya Mustika Jaya Bekasi

 MENERIMA BELI STAMPER KUDA HONDA BEKAS PROYEK YANG SUDAH TIDAK TERPAKAI DI DAERAH JATIMULYA MUSTIKA JAYA BEKASI


WA 0881 7564 364


PUSAT PENAMPUNGAN MESIN STAMPER KUDA BEKAS TIDAK TERPAKAI DI MUSTIKA JAYA BEKASI

Stamper Kuda adalah sebuah mesin proyek yang biasa dijumpai disaat pekerjaan pemadatan tanah atau pemadatan puing berlangsung. Mesin stamper kuda cara kerjanya untuk memadatkan permukaan dasar tanah agar tanah menjadi lebih padat. Rata-rata proyek pasti mempunyai mesin stamper kuda karena daripada harus sewa yang pastinya membutuhkan biaya yang begitu besar lebih baik mempunyai stamper kuda sendiri.

Namun biasanya setelah pekerjaan proyek sudah terselesaikan stamper kuda ini menjadi tidak akan terpakai lagi bahkan ada yang sampai terbengkalai. Terkadang proyek ini kebingungan mencari tempat penampungan mesin stamper kuda yang siap menampung dalam segala macam kondisi. Disini kami hadir untuk memenuhi kebutuhan kalian dalam menampung atau menerima sebuah mesin stamper kuda yang sudah tidak terpakai untuk kami beli dengan harga yang fantastis. 

Perusahaan kami sudah lama sekali bergerak di bidang penerimaan stamper kuda bekas proyek karena nantinya stamper kuda yang kami beli ini akan kami rekondisi ulang untuk dijual kembali dengan harga yang sewajarnya. Seperti contoh ini yang dimana ada seorang yang memiliki proyek di daerah Jatimulya Mustika Jaya Bekasi lalu karena proyek nya sudah terselesaikan maka dia menawarkan stamper kuda bekasnya kepada kami. Untuk stamper kuda yang kami beli di Jatimulya Mustika Jaya Bekasi ini kebetulan dalam kondisi hidup normal maka selanjutnya mekanik kami tinggal menyempurnakan nya sedikit lagi untuk dijual kembali.


Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa hubungi kami melalui:


Telp / Wa : 0881 7564 364 


Keyword: #menerimabelistamperkudabekasproyekdimustikajayabekasikodepos17158 #penampunganstamperkudaterbesardijatimulyamustikajayabekasikodepos17158 #terimabelistamperkudahondatidakterpakaidimustikajayabekasikodepos17158 #caristamperkudabekasproyekrusakmustikajayabekasikodepos17158 #siapmembelirongsokanstamperkudasecondjatimulyabekasikodepos17158 #terimabelimolencorbetonjatimulyamustikajayabekasikodepos17158 #dicarimesinstamperkudadalamkondisirusakmustikajayabekasikodepos17158 #penampunganstamperkudahondabekasmustikajayabekasikodepos17158 #tampungstamperkudamikasabekasmustikajayabekasikodepos17158 #nerimabelistamperkudarusakmustikajayabekasikodepos17158

Tidak ada komentar:

Posting Komentar