Rabu, 11 September 2024

sewa jack hammer serang banten dan sekitarnya

 sindang teknik di sini berdiri di sebabkan keperluan nya tenaga yang mempuni untuk menyelesaikan suatu proyek bangunan agar pekerjan yang di lakukan lebih cepat dan efisien oleh karena itu alat alat yang kami sediakan merancang khusus cara proyek bekerja seiring dengan perkembangan yang ada kami menyediakan alat jack hammer yang memiliki sifat pembobol beton dengan tenaga yang di kerahkan jack hammer cukup kuat sehingga tidak butuh lama untuk membuktikan bahwa jack hammer memang layak untuk di gunakan hanya membutuhkan operator yang handal dan listrik 1300 jack hammer mampu berjalan dengan sempurna

wa kami 087808084425

wa 087808084425  Jack hammer adalah alat yang berfungsi seperti palu dan pahat kuat untuk menghancurkan permukaan keras seperti beton, aspal, dan batuan. Alat ini banyak digunakan dalam bidang konstruksi dan pembongkaran.

Jack hammer biasanya digerakkan oleh listrik, bensin, atau udara bertekanan. Jenis yang paling umum menggunakan udara bertekanan yang dihasilkan oleh kompresor [ kompresor angin ].

Jack hammer juga memiliki beberapa sebutan lain seperti mesin bobok atau breaker. pada tanggal 20 mei sampai dengan 25 mei telah tersewanya jack hammer kami sindang teknik menggunakan jack hammer merek azg 15 sangat dahsyat  tukang kuli nya bilang wah kenapa ga dari dulu aja kenal alat ini saya cape loh mukulin terus pake palu gaaada hasilnya eh ada jack hammer ngebantu banget buat saya selesaikan dengan cepat.     

keyword= #jackhammerserang #jackhammerciruas #jackhammersepang #jackhammerpakupatanserang #jackhammercilegonmurah #jackhammermurah #jackhammer #jackdrillserang #sewajackhammer #jualjackhammerserangbanten  #sewajackhammertermurah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar