Sabtu, 21 September 2019

Bagaimana Cara Kerja Stamper Kuda?

Sebelum mengetahui cara kerja dari Stamper Kuda maka kawan - kawan harus mengetahui terlebih dahulu stamper kuda. Stamper Kuda ini adalah alat yang berfungsi untuk memadatkan tanah, dari fungsinya saja sudah memadatkan pasti terbayang cara melakukannya. ya, cara melakukannya yaitu dengan menghentakan ke tanah. Nah sekarang pasti timbul pertanyaan kembali. Ko bisa memadatkan dengan di hentak?.


Nah jawabannya adalah struktur tanah di Indonesia ini sangat beragam ada yang terkandung mineral tinggi, ada yang gembur, ada juga yang terdapat endapan batu - batu dan pasir. Nah oleh karena itu jika kita ingin memadatkan struktur tanah yang beragam tersebut tentu membutuhkan alat yang dapat mengerjakan pekerjaan tersebut dengan satu aat. nah yang paling efektif adalah dengan memadatkan dengan hentakan ke tanah. Contoh ketika kita sedang memadatkan tanah kuburan tentu perlu di injak - injak agar tanah yang sebelumnya kita gali agar padat merata.

rental stamper kuda di Bogor

sewa stamper kuda murah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi
Begitu juga dengan tanah proyek membutuhkan hentakan di injak sehingga tanah menjadi padat. Namun apa iya kita mau menginjak - injak tanah proyek seluas ratusan meter? tentu tidak. Nah maka dari itu diciptakanlah alat bernama tamping rammer atau biasa disebut stamper kuda

Nah Cara kerja dari alat ini yaitu dengan menggunakan gearbox yang berisi beberapa roda gear yang akan berputar mengelilingi gigi ass yang tersambung ke kaki - kaki. Sambungan ass ini ketika diputar akan menghentak. Nah roda gear yang berputar di tenagai oleh mesin diesel yang berbahan bakar solar atau bensin. Ketika mesin diesel hidup dan memicu roda gear yang tersambung dengan ass maka secara langsung dan terus - menerus akan menghentakan kaki - kaki stamper.  Alhasil tanah akan diinjak - injak hingga padat merata.

JIKA KAWAN - KAWAN INGIN MENYEWA STAMPER KUDA BISA MENGHUBUNGI LANGSUNG MAS DEDEN. 

DIJAMIN HARGA MURAH BERKUALITAS DAN MESIN DIJAMIN NO KENDALA

TELP / SMS : 0812-9081-6527 WA : 0896-3837-8439

Tidak ada komentar:

Posting Komentar