Rabu, 25 September 2019

Tempat Jual Molen Di Bogor | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Molen adalah alat pengaduk otomatis yang menggunakan mesin diesel sebagai penggerak yang disambung menggunakan roda gigi gear. Kapasitas molen ada yang berkapasitas sebesar 300 liter dan 500 liter. Kapasitas tersebut sangat mumpuni untuk mengaduk berbagai bahan coran untuk proyek pembangunan. Terdapat berbagai merek dari gentong molen dan mesin diesel yang digunakan, semua merek tersebut sering digunakan untuk menjalankan mesin molen.


Salah satu dari sekian banyak merek gentong dan mesin diesel akan admin sebutkan satu – satu. Yang pertama adalah merk gentong dari mesin molen. Terdapat merk gentong dari molen seperti Naga Mas, Stahl Eisen,Hercules, dan Tiger. Semua merk dari gentong tersebut sama berkualitas dan sama bagusnya karena ketebalan dari gentong semuanya disesuaikan melalui standar nasional. Namun diantara banyak merk tersebut terdapat merk terbaik untuk jenis gentong dari segi kekuatan, ketebalan, dan kualitas pisau pengaduk didalam gentong yaitu merk Hercules dan Tiger yang terbaik.

Tempat jual molen murah di bogor

jual molen murah Bogor

jual molen murah berkualitas bogor

Kemudian untuk merk dari mesin diesel yang digunakan untuk menggerakkan gentong tersebut yaitu mesin merk JF, merk Yanmar, Yanmar TF, dan Dongfeng. Untuk mesin diesel menurut admin yaitu semua merk sama – sama bagus dan kuat untuk memutar gentong dari mesin molen. Namun admin memilih salah satu dari berbagai merk tersebut sebagai merk terbaik dari segi perawatan dan dari segi kemudahan pembelian spare part. Untuk segi spare part dan perawatan maka mesin dongfeng dan JF lah yang menjadi juara karena kemudahan dalam perawatan dan terdapat banyak spare part yang mudah dicari.

Untuk molen sendiri perawatan dan maintenance nya tidak butuh perawatan khusus karena molen ini jarang sekali rusak. Di Bogor sendiri sudah banyak pelanggan kami yang membeli molen. Seperti di Karanggan CiteureupBogor, Ciluar Bogor, Yasmin Bogor, Parung Bogor. Semua pelanggan kami merasa puas membeli molen di Sindang Teknik karena kami melayani pembeli dengan sangat prima.

AYOOO LANGSUNG HUBUNGI MAS DEDEN UNTUK MEMBELI MOLEN KITA.

CEPAT KEBURU KEHABISAN GAAAANS!!!!!


No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 |WA : 0896-3837-8439

Keyword : Jual molen murah Bogor, jual molen hercules bogor, jual molen mesin dongfeng bogor, jual molen naga mas bogor, jual beli molen hercules, jual molen tiger bogor, jual molen kota bogor, jual molen stahl eisen, jual molen murah parung, jual molen cileungsi, jual molen murah gunung putri, jual molen cibubur, jual molen murah leuwiliang, jual molen cibinong murah, jual molen murah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar