Kamis, 05 Oktober 2023

JUAL ALAT PROYEK BEKAS MOLEN BETON PENGECORAN CIKARANG BEKASI

 JUAL ALAT PROYEK BEKAS MOLEN BETON PENGECORAN CIKARANG BEKASI


JUAL MESIN MOLEN BETON TRINDO SECOND TERMURAH DI CIKARANG BEKASI

Wa 0896 3837 8439

Alhamdulillah pada tanggal 25 September 2023 kemarin Sold Out terus molen beton kondisi bekas untuk dikirim ke Cikarang Bekasi. Molen beton yang terjual ini memiliki merk gentong Trindo dengan mesin penggerak Dongfeng R175. Kondisi molen beton yang terjual ini sangat mulus sekali hal tersebut dapat terlihat dari kondisi bodynya yang masih sangat mulus tidak ada penyok sama sekali. 

Penjual molen beton bekas ke Cikarang Bekasi bukan hanya kali ini saja namun sudah sering sekali kami menjual molen beton bekas ke daerah Cikarang Bekasi. Daerah Cikarang adalah daerah industri sehingga proyek-proyek tidak akan ada henti-hentinya dan pesanan molen beton bekas pun akan semakin meningkat. 

Molen beton bekas adalah molen cor yang sudah pernah dipake baik dalam jangka waktu lama ataupun sebentar. Molen beton bekas ini dapat dijual kembali namun kami sarankan untuk diperbarui semua bagian spert partnya agar pembeli tidak kecewa dengan kualitas molen beton bekas yang dijual. Dalam menjual molen beton bekas tidak boleh asal menjualnya saja karena hal itu nantinya akan merugikan pihak pembeli. Jika kalian membeli molen beton bekas di tempat kami kami pastikan kami selalu amanah dan tanggung jawab soal kualitas yang kami berikan terhadap kalian. 


Ayo nih yang mau beli mesin molen beton bekasnya untuk dipake di Cikarang tunggu apalagi nih jangan pake lama gan nanti keburu kehabisan. Kalian bisa langsung hubungi kami melalui: 


Telp / Wa : 0896 3837 8439 (Sindang Teknik) 


DISINI TEMPAT JUAL MOLEN BETON BEKAS TERMURAH DAN TERBAIK AREA CIKARANG


Keyword: #jualmolenbetonbekasproyekcikarangbekasi17534, #tempatjualbelimolenbetonbekasdicikarangbekasikodepos17534, #hargajualmolencorsemencikarangbekasikodepos17534 #dijualmolenbetondongfengcikarangbekasikodepos17534 , #jualmesinteknikmolenbetonbekasmerktrindocikarangbekasi , #dijualmolenbetonsemencikarangbekasikodepos17534 #tempatjualmolenbetontigercikarangbekasikodepos17534 #caritempatjalmolenbetonbekasdibekasicikarang #pusatjualmolenbetontermurahdicikarangbekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar