Selasa, 31 Oktober 2023

MENAMPUNG BELI STAMPER KUDA BEKAS PROYEK PAMULANG TANGERANG SELATAN

MENAMPUNG BELI STAMPER KUDA BEKAS PROYEK PAMULANG TANGERANG SELATAN


WA 0896 3837 8439


Dicari Stamper Kuda Tidak Terpakai Area Pamulang

Stamper Kuda atau dalam kata bahasa Inggris nya disebut Tamping Rammer adalah mesin yang dirancang khusus untuk dapat bekerja menguatkan permukaan dasar bangunan. Stamper kuda biasanya digunakan disaat urugan tanah sudah terkumpul penuh pada bagian pondasi beton maka setelah itu urugan akan dipadatkan oleh mesin stamper kuda. 

Cara kerja stamper kuda adalah meloncat-loncat ke arah atas dan bawah dengan tenaga dan kecepatan yang sangat kuat sehingga hentakan tersebut akan memadatkan permukaan dasar tanah dan puing. Stamper kuda akan mudah di operasikan oleh operator yang handal dan bertenaga kuat. Maka dari itu diharapkan kalian sudah menyiapkan operator untuk bekerja mengoperasikan mesin stamper kuda. 

Untuk proyek berskala besar seharusnya sudah pasti memiliki mesin stamper kuda karena itungannya akan lebih hemat mempunyai mesin sendiri dibandingkan harus sewa stamper kuda yang pastinya akan mengeluarkan biaya lebih besar. Biasanya saat proyek sudah selesai pemilik stamper kuda akan menjualnya kembali ke tempat kami karena pemilik kebingungan menyimpan stamper kuda tersebut. 

Nah dalam menerima stamper kuda bekas proyek di daerah Pamulang Tangerang Selatan pastinya hanya di tempat kami saja yang selalu siap membelinya. Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam penerimaan alat stamper kuda bekas baik berskala kecil ataupun borongan besar-besaran. Dalam menampung stamper kuda bekas, pihak kami akan menjaga nama baik perusahaan kami agar kalian sebagai penjual tidak merasa dirugikan dengan harga yang kami berikan.

Pokoknya jika kalian menjual stamper kuda bekas kepada kami kalian akan merasakan keuntungan dari kami. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa hubungi kontak dibawah ini: 


Telp / Wa : 0896 3837 8439 (Mas Deden) 


Keyword: #penerimaanmesinstamperkudaterbesarpamulangtangerangselatankodepos15417 #dicarimesinstamperkudarusakpamulangtangerangselatankodepos15417 #menerimabelimesinstamperkudabekaspamulangtangerangselatankodepos15417 #pusatmenerimabelimesinstamperkudabekasproyekpamulangtangerangselatankodepos15417 #menampungbelistamperkudatidakterpakaipamulangtangerangselatankodepos15417 #carirongsokanstamperkudabekasproyekpamulangtangerangselatankodepos15417 #hargatampungstamperkudarusakpamulangtangerangkodepos15417 #terimastamperkudabekasproyekpamulangtangerang #menampungbelistamperkudahondapamulangtangerangselatankodepos15417

Tidak ada komentar:

Posting Komentar