Rabu, 13 Desember 2023

JUAL BELI MOLEN BETON SECOND YANG MELAYANI AREA JATIKARYA JATISAMPURNA BEKASI

 JUAL BELI MOLEN BETON SECOND YANG MELAYANI AREA JATIKARYA JATISAMPURNA BEKASI


PUSATNYA JUAL MOLEN COR BETON BEKAS BERKUALITAS JATIKARYA JATISAMPURNA BEKASI

Wa 0896 3837 8439

Alhamdulillah pada tanggal 25 Oktober 2023 terjual lagi molen cor beton merk Irone globe dengan mesin Dongfeng 8 pk untuk dikirim ke daerah Jatikarya Jatisampurna Bekasi. Kami sangat bersyukur sekali karena hampir setiap hari mesin proyek yang kami miliki selalu terjual dan terutama pada mesin molen beton yang hampir setiap hari selalu terjual. Hal ini menandakan bahwa banyak sekali orang yang mempercayakan kualitas perusahaan kami. 


Molen beton adalah sebuah alat bantu disaat pengecoran sedang berlangsung dengan cara mengadukan bahan-bahan campuran semen, pasir, batu split, dan air hingga menyatu dengan merata. Di dalam bagian gentong molen terdapat tiga pisau yang berfungsi untuk mengaduk campuran bahan-bahan pengecoran. Dengan kehadiran mesin molen beton ini para pekerja proyek tidak usah membuang tenaga sia-sia dengan mengaduk bahan-bahan pengecoran dengan cara manual seperti menggunakan sebuah pacul untuk mengaduk campuran coran. Jika kalian masih menggunakan cara manual atau cara jadul tersebut maka pekerjaan akan menjadi terhambat baik dari segi waktu dan tenaga pekerja. 


Dengan semakin majunya zaman maka pekerjaan proyek bangunan pun akan menjadi terbantu dengan kehadiran mesin-mesin proyek yang begitu canggih. Salah satu mesin proyek yang begitu canggih adalah mesin molen beton yang digerakkan oleh sebuah mesin berbahan bakar solar. Nah karena mesin molen beton ini bahan bakar nya solar maka pengeluaran penggunaan solar nya pun sangat irit sekali. 


Dalam penggunaan molen beton lebih baik kalian membelinya dalam kondisi bekas saja karena jika kalian membeli nya dalam kondisi baru pasti harganya sangat tinggi sekali. Untuk kualitas molen bekas pasti memiliki kualitas terbaik jika kalian membeli molen bekas nya di tempat kami. Molen beton yang kami jual sebelumnya sudah diperbaiki sebaik mungkin oleh mekanik kami dan bahkan pada bagian spert part nya kami perbarui semuanya. 


Disini adalah pusat penjualan molen beton bekas terbaik yang siap melayani pengiriman ke daerah Jatikarya Jatisampurna Bekasi. Untuk soal pengiriman kami jamin pengiriman secepat kilat karena supir kami sudah mengetahui semua rute Jatikarya Jatisampurna Bekasi. Ayo nih yang mau beli molen bekasnya jangan pake lama nanti kehabisan baru nyesel.


Informasi lebih lanjut kalian bisa hubungi kontak dibawah: 


Telp / Wa 0896 3837 8439 (Mas Deden) 


Keyword: jual beli molen cor beton second termurah di Jatikarya jatisampurna Bekasi kode pos 17433, tempat penjualan molen beton Jatikarya jatisampurna Bekasi kode pos 17433, dijual mesin molen beton bekas area jatisampurna Bekasi kode pos 17433, jual molen beton Dongfeng Jatikarya jatisampurna Bekasi kode pos 17433, dimana tempat jual beli molen beton bekas Jatikarya jatisampurna Bekasi kode pos 17433, pusat jual molen bekas terbesar di Jatikarya jatisampurna Bekasi kode pos 17433, distributor molen beton bekas Jatikarya jatisampurna Bekasi kode pos 17433, harga molen beton Jatikarya jatisampurna Bekasi kode pos 17433, jual molen cor beton yanmar Jatikarya jatisampurna Bekasi kode pos 17433, jual mixer molen beton yanmar Jatikarya jatisampurna Bekasi kode pos 17433, jual alat proyek molen beton Jatikarya jatisampurna Bekasi kode pos 17433

Tidak ada komentar:

Posting Komentar