Kamis, 12 September 2019

Jual Beli Molen Berkualitas di Depok | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Molen beton adalah perangkat yang secara homogen menggabungkan beton, agregat seperti pasir atau kerikil, dan air untuk membentuk beton - perangkat bertenaga yang mencampur beton dengan air dan agregat, seperti pasir atau kerikil kacang, untuk membuat beton. 

Pencampur beton berkisar dari truk pengaduk komersial yang sangat besar hingga yang lebih kecil, pengaduk beton portabel yang kadang-kadang disebut pengaduk mini. Pencampur beton terutama terdiri dari motor, drum yang berputar, dan seringkali saluran. Di dalam drum, bahan yang digunakan untuk membuat beton berputar, mencampur bersama secara merata dan tetap lunak untuk aplikasi dan pembentukan.


Pencampuran bahan ini harus dilakukan dengan bahan yang pas agar adukan menjadi bagus setelah mengeras. Biasanya pada beton, semen digunakan adalah semen khusus untuk mengaduk beton. Dengan memberikan semen khusus yang berkualitas baik maka campuran akan menjadi sempurna. Proses pengadukan menggunakan molen beton harus dipantau agar adukan tidak terlalu lama atau tidak terlalu pas sehingga campuran bahan menjadi tercampur dengan rata.

pada mesin molen beton yang berpengaruh adalah jenis gentongnya, bukan dari mesin diesel molen tersebut. Jika mesin yang digunakan adalah mesin yang tidak pernah mogok maka bisa dikategorikan mesin tersebut adalah mesin diesel yang baik. Tetapi jika gentong yang digunakan yang didalamnya terdapat plat besi atau pisau pengaduk yang tidak bagus, maka pengadukan tidak akan cepat merata.

Maka dari itu yang harus diperhatikan dalam mesin molen adalah jenis gentong yang baik dan mesin diesel yang jarang sekali terjadi kerusakan atau mogok. Karena mesin diesel sama halnya dengan kita memiliki kendaraan bermotor yang dalam jangka waktu tertenru pasti membutuhkan servis berkala untuk memastikan spare part yang digunakan masih baik atau sudah aus.

Jika ingin membeli, menjual atau menyewa molen beton di kami silahkan menghubungi mas Deden dari Sindang Teknik.

klik untuk chat kami secara langsung melalui aplikasi whatsapp

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 | 0896-3837-8439 (Mas Deden)
WhatsApp : 0896-3837-8439 (Mas Deden)
https://sindangteknikbaru.blogspot.com

PT Sindang Teknik  : Cepat, Baik, Unggul, dan Terpercaya
Selamat Bekerja Sama Dengan Kami
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar