Selasa, 24 September 2019

Jual Molen Murah di Jakarta | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Molen adalah salah satu peralatan proyek yang berfungsi untuk mencampurkan bahan adukan seprti semen, pasir, split, dan coran lainnya. Dengan menggunakan molen ini maka proses mixing akan cepat selesai dan tidak perlu repot untuk mengaduk coran, cukup menyiapkan bahan saja dan tuang kembali sebagai hasil adukan coran.


Jual Molen murah Jakarta Selatan



Sewa Molen Jakarta Murah
Molen ini bekerja dengan menggunakan mesin diesel sebagai penggerak agar gear berputar sehingga memutarkan gentong yang berisi adukan coran. Gentong juga terdapat pisau – pisau yang melintang yang berfungsi sebagai pengaduk agar adukan cepat merata. Teknologi ini sangat sederhana, namun ketika di putar maka isi dari gentong yang terdapat adukan coran akan merata campurannya.

jual molen Jakarta
Daerah Khusus Ibukota Jakarta adalah tempat dimana terdapat banyak sekali perusahaan – perusahaan besar di Indonesia, dan Jakarta merupakan pusat pemerintahan dan perekonomian di Indonesia. Karena faktor tersebut, maka pembangunan selalu dilakukan, disaat pembangunan itu pasti membutuhkan peralatan untuk mempercepat dan mempermudah proses pembangunan.

Oleh karena itu di Jakarta sangat banyak yang menyewa dan membeli unit kami, dari jack hammer, stamper kuda, stamper kodok, molen beton, hingga genset. Semua alat tersebut sangat dapat mempermudah pembangunan dengan atau tanpa operator sekalipun, karena pengoperasiannya cukup mudah tidak perlu membutuhkan operator khusus apalagi hingga mempunyai surat ijin untuk mengoperasikan jackhammer, stamper kuda, stamper kodok, dan molen beton.

Jika ingin menyewa atau membeli molen di mas Deden stamper bisa langsung mengubungi kami.

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 |WA : 0896-3837-8439

Tidak ada komentar:

Posting Komentar