Rabu, 18 September 2019

Sewa Jack Hammer Yasmin Cibungbulang Leuwiliang Bogor | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Jack hammer adalah alat yang memiliki prinsip hidraulic yang digerakkan oleh motor. Dengan kata lain Jack hammer adalah alat mekanis yang menggunakan tenaga listrik. Jack hammer ini juga bisa disebut dengan alat pneumatic atau alat yang menggunakan prinsip tekanan udara, namun pada jack hammer ini tekanan udara untuk mendorong pisau besi adalah motor listrik. 

Terdapat perbedaan antara motor dengan generator. Dengan berdasarkan teori, bahwa generator adalah alat mekanis yang menggerakkan motor dengan menggunakan sistem stator dan rotor. Stator dan rotor tersebut dipasangkan sebuah lilitan tembaga dan stator dipasangkan magnet. Maka ketika rotor bergerak dengan menggunakan sistem mekanis yang ditenagai oleh bahan bakar maka rotor dan stator akan menghasilkan sebuah aliran listrik dan akan menghasilkan tegangan dan arus. Maka dari itu disebutlah sebagai Generator atau pembangkit.

Sewa Jack Hammer Bogor

0812-9081-6527/0896-3837-8439


Sewa Jack Hammer Kota Bogor

0812-9081-6527/0896-3837-8439


Beda halnya dengan motor yaitu stator dan rotor tidak dipasangkan dengan lilitan tembaga untuk menghasilkan aliran listrik. Namun justru rotor di picu pergerakkannya oleh aliran lsitrik dari luar untuk menggerakan sebuah rotor. Maka dari itu ketika rotor berputar mengenai medan magnet pada stator menyebabkan sistem perputaran pada mesin mekanis atau biasa disebut dengan motor. 

Dan kesimpulannya adalah jack hammer bekerja dengan menggunakan motor yang digerakkan atau dipicu menggunakan aliran listrik dari luar. Tentu keunggulannya adalah penghematan dari segi biaya operasional. Tidak perlu membeli bahan bakar solar pada mesin diesel yang tentu agak boros pemakaiannya.

Jack hammer ini sendiri biasa dipakai di daerah Yasmin yaitu jalan akses Kota Bogor menuju Kabupaten Bogor atau tepatnya menuju Leuwiliang, Jasinga, dan sekitarnya. Dengan akses yang sering dipakai oleh para masyarakat khususnya yang memakai kendaraan bermotor tentu lebih memilih jalur Yasmin karena jalur tersebut lebih dekat dan simpel aksesnya. Apalagi di tahun  - tahun ini sedang membangun akses jalan baru dengan sistem fly over agar menghindari traffic jam.

Kemudian wilayah Cibungbulang merupakan wilayah yang dengan tingkat pembangunan perumahan dan industri yang cukup banyak maka dari itu pastinya menggunakan jack hammer untuk memudahkan pekerjaan yang dilakukan. Sama halnya dengan Yasmin, Leuwiliang merupakan wilayah dengan akses yang cukup mudah dilalui karena  menghubungkan wilayah Bogor bagian Barat yaitu Jasinga yang dapat menembus akses ke Kabupaten Lebak Banten. Leuwiliang juga terdapat banyak industri dan pembangunan personal karena kemudahan aksesnya menuju daerah Kabupaten Bogor lainnya.

AYO KAWAN - KAWAN JANGAN RAGU. MAS DEDEN SIAP MENGANTAR JACK HAMMER KE LOKASI PROYEK ANDA. 
TIDAK PERLU RAGU KARENA KITA MEMILIKI UNIT YANG BERKUALITAS DAN TENTU DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU

HUBUNGI

TELP/SMS :0812-9081-6527/ WA : 0896-3837-8439 mas Deden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar