Jumat, 20 September 2019

Sewa Stamper Kuda Cileungsi Gunung Putri Wanaherang Klapa Nunggal

Stamper Kuda atau biasa disebut juga Tamping Rammer merupakan alat yang efektif untuk memadatkan permukaan tanah sebelum dilapisi coran lain. Biasanya digunakan untuk memadatkan permukaan tanah rumah, jalan, dan aspal. Bisa juga meratakan permukaan batu split. Stamper Kuda ini bekerja dengan menghentakan ke tanah secara terus - menerus dengan kuat sehingga tanah menjadi rata dan rapi.

Stamper Kuda cocok digunakan untuk daerah Cileungsi dan Gunung Putri yang permukaan tanahnya sebagian adalah endapan kapur yang mengakibatkan sewaktu - waktu seiring dengan perubahan cuaca yang ekstrim dapat mengakibatkan permukaan tanah menjadi retak - retak, dan berimbas kepada permukaan coran yang mengandalkan permukaan tanah. Maka dari itu dibutuhkan stamper kuda untuk memadatkan tanah agar coran menjadi awet.


Pada wilayah Wanaherang dan Klapa nunggal adalah wilayah dengan tingkat industri yang banyak, maka dari itu ketika ingin memperluas lahan dibutuhkan stamper kuda untuk memadatkan struktur permukaan tanah agar coran akan tahan lama. Stamper kuda ini akan meratakan dan memadatkan struktur tanah sekalipun tanah berair dan gembur. Tanah akan rata dan padat sehingga tidak mudah amblas.

Sewa Stamper Kuda Bogor

Stamper kuda cocok sekali digunakan diwilayah Kabupaten Bogor yang memiliki struktur tanah yang kompleks sehingga mengurangi dampak tanah amblas ketika dibangun rumah atau gedung - gedung bertingkat. Struktur tanah yang kompleks dapat mudah dipadatkan dengan stamper kuda dengan merata dan padat.

LANGSUNG SAJA MENGHUBUNGI MAS DEDEN UNTUK MENANYAKAN KETERSEDIAAN UNIT.
MAKANYA KAWAN AYOO SEWA SEKARANG!!!

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 |WA : 0896-3837-8439
Mas Deden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar