Senin, 16 September 2019

Sewa Stamper Kuda Cibinong Ciawi Citeureup Puncak | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Stamper Kuda merupakan alat yang bekerja dengan prinsip hentakan. Dengan Menggunakan prinsip ini, berarti fungsi dari stamper kuda yaitu memadatkan atau meratakan. Nah pasti setiap proyek tahap awal dalam membangun yaitu hal pertama yang dilakukan adalah dengan meratakan dan memadatkan permukaan tanah terlebih dahulu agar ketika dilapisi dengan coran akan lebih awet dan tidak mudah rusak. 

Stamper kuda ini sangat berguna didaerah dengan dataran yang tidak konstan seperti di Citeureup, Cibinong, Ciawi, dan Puncak. Daerah tersebut merupakan daerah dengan terrain (dataran) yang cenderung tidak rata, dan struktur tanahnyapun beragam. jadi harus dipastikan terlebih dahulu bagaimana mengolah tanah tersebut. Salah satunya yaitu dengan menggunakan stamper kuda ini supaya tanah menajdi padat merata.

Sewa stamper kuda
Stamper kuda murah


Padatan tanah yang merata akan cenderung menjadi dapat diolah dan dilapisi oleh permukaan lain seperti coran semen, aspal, beton dan lain lain. untuk perumahan juga biasanya menggunakan stamper kuda untuk memadatkan setiap sudut rumah agar ketika dilapisi ubin dan semen tidak mudah menggembung. 

Apalagi didaerah Cibinong Ciawi Citeureup dan Puncak ketika musim kemarau tiba maka tanah akan mudah retak dan dapat berpengaruh pada hasil coran dihari yang akan datang. Maka dari itu stamper kuda menjadi alat yang harus digunakan pada tahap awal kontruksi bangunan.

LANGSUNG AJA GAN BILA INGIN SEWA ALAT DI KAMI. HUBUNGI AJA LANGSUNG MAS DEDEN DI TELEPON / SMS / WA. 

MAS DEDEN SIAP MELAYANI KONSUMEN GAAANS

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 | 0896-3837-8439 (Mas Deden)

KLIK GANS KALO MAU CHAT LANGSUNG DARI WA DI HP AGANS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar