Selasa, 17 September 2019

Servis Alat proyek Bogor | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Setiap peralatan baik itu mekanis maupun listrik pastinya membutuhkan perawatan secara berkala agar unit dapat bekerja secara maksimal atau dengan baik. Oleh karena itu dibutuhkan pekerja dengan keahlian khusus untuk menangani setiap unit atau alat proyek yang terjadi masalah. Namun bagaimana jika dalam suatu proyek pembangunan tidak memiliki mekanik. Tentu menjadi masalah baru jika kebetulan terjadi trouble pada unit.

Sebenarnya, para konsumen tidak perlu khawatir karena di Mas deden stamper kami menyediakan jasa untuk servis alat - alat proyek mekanis maupun listrik yang sedang terjadi trouble. Dengan menghubungi mas Deden atau mendatangkan langsung alat ke bengkel kami, maka kami akan terima permasalahan dari unit anda.











Tentu alat proyek yang kami tangani dengan syarat bukan alat bekas bongkaran orang lain, maksudnya adalah alat yang terdapat masalah sebelumnya sudah dibongkar total oleh bengkel lain, karena itu sudah merubah tatanan dan keaslian sparepart. Karena jika sudah begitu maka mekanik kami harus mengatur ulang dan mengakali agar unit bekerja normal seperti sedia kala. Tentu cara penanganan setiap individu mekanik berbeda, maka dari itu jika unit masih dalam keaslian dengan arti belum pernah dibongkar apalagi sudah dioprek maka berbeda juga penanganannya.

Servis alat proyek yang dimaksud adalah seperti jack hammer, jack drill, stamper kodok, stamper kuda, molen beton , dan juga generator atau genset. Alat - alat tersebut merupakan alat yang menggunakan mesin umum tetapi jarang orang yang dapat merawatnya. Maka dari itu jika ingin mempermudah urusan penanganan perawatan maka dapat menghubungi Mas Deden Stamper.

Servis alat proyek cukup banyak menggunakan alat - alat khusus atau kunci - kunci khusus untuk membongkarnya, dan terdapat keahlian khusus juga untuk dapat memperbaiki jika terjadi kerusakan, karena setiap mesin berbeda masalah maka berbeda juga penanganannya. Sebagai contoh stamper kuda yang sama - sama menggunakan mesin A jika terjadi masalah maka berbeda juga penanganannya.

MAKA DARI ITU JIKA KAWAN - KAWAN SEKALIAN MEMILIKI MESIN ATAU UNIT YANG TROUBLE BISA LANGSUNG MENGHUBUNGI MAS DEDEN STAMPER

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 | 0896-3837-8439 (Mas Deden)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar