Selasa, 10 September 2019

Sewa Stamper Kuda Murah Di Bogor | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Stamper kuda adalah alat yang berfungsi untuk meratakan dan memadatkan tanah atau permukaan dasar agar permukaan menjadi rata untuk difungsikan sebagai jalan, halaman, ataupun lahan. Dengan menggunakan stamper kuda, Permukaan yang bergelombang akan ditindih secara kontinu atau berulang - ulang sehingga permukaan benar - benar rata dan rapih.

Stamper kuda ini menggunakan mesin diesel yang dapat menggunakan bahan bakar bensin untuk mengoperasikannya. Stamper kuda merupakan alat mekanis dengan memanfaatkan hentakan ke tanah secara terus - menerus dengan kuat. Alat ini cukup efektif pada permukaan yang ingin diratakan. Bahkan bisa juga untuk meratakan aspal yang bergelombang. 

baca juga :

Cara Sewa Alat Proyek Murah Di Bogor | 0812-9081-6527/0896-3837-8439


Stamper kuda sudah terbukti oleh para kontraktor untuk memadatkan dan meratakan permukaan. Stamper kuda ini juga biasa digunakan oleh para mandor untuk pekerjaan seperti meratakan jalan, meratakan batu split, meratakan aspal dan lain -lain. Stamper kuda dapat melakukan pekerjaan tersebut dengan cepat.

Sewa Stamper Kuda di Bogor Murah

Tidak diragukan lagi kekuatan dari stamper kuda, karena hentakan alat ini sangat kuat dan kencang sehingga dengan sekali hentakan saja dapat memecahkan batu dengan ukuran sedang. Alat ini terknela dengan kecepatannya dan kemudahannya untuk digunakan. Biasanya alat ini ada yang menggunakan operator atau tidak. oleh karena itu bisa dikatakan alat ini bekerja dengan baik.

Di daerah Bogor baik itu seluruh Kabupaten Bogor dan Kota Bogor sedang gencar - gencarnya pembangunan, dengan kondisi wilayah yang secara keseluruhan adalah pegunungan dan perbukitan dan di apit oleh beberapa lembah, menjadikan wilayah Bogor menjadi wilayah yang tingkat permukaan yang kompleks. Dan stamper kuda menjadi jawabannya atas terrain (permukaan tanah) tersebut.

Jangan ragu, tanyakan saja langsung pada admin atau cs kami dengan menghubungi langsung melalui telepon atau sms dan bisa juga dengan melalui whatsapp.

Klik untuk chat kami secara langsung melalui whatsapp

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 | 0896-3837-8439 (Mas Deden)
WhatsApp : 0896-3837-8439 (Mas Deden)
masdedenstamper.blogspot.com
Sewa Mesin Molen Beton Bogor | Menyewakan Molen Beton Bogor | Service Molen Beton Bogor | Jual Molen Beton Bogor | Sewa Stamper Kuda Murah & Berkualitas

PT Sindang Teknik  : Cepat, Baik, Unggul, dan Terpercaya
Selamat Bekerja Sama Dengan Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar