Sabtu, 29 Agustus 2020

JUAL ALAT PEMOTONG PAVING BLOCK || RENTAL SEWA DEPOK BEJI-TAPOS-LIMO-SAWANGAN-CINERE-CIMANGGIS-CIPAYUNG-BOJONGSARI

JUAL ALAT PEMOTONG PAVING BLOCK 

Gunting paving block memang cukup penting karena bisa membantu pekerjaan supaya cepat selesai. Harga alat potong paving block juga tidak terlalu mahal, jika anda membutuhkannya bisa langsung menghubungi kami. Alat potong paving block yang kami jual memang cukup murah dari segi harganya, bisa dibandingkan dengan toko lain. Untuk tipe gunting paving block sendiri memang berbeda beda namun fungsinya sama saja.

Alat potong paving block bisa memotong dengan cepat dan rapi sehingga tidak merusak tampilan. Kalau jaman dulu mungkin memakai palu ataupun alat pukul lainnya sehingga hasil pemotongan jelas tidak bagus. Proses pengerjaan yang cepat tentu menjadi pertimbangan kenapa harus memilih alat potong paving block. Nah berikut ini tambahan tentang tips yang perlu anda perhatikan sebelum memasang paving block.



1. Pemadatan Tanah

Sebelum memasang paving block tentu kita harus melakukan pemadatan tanah terlebih dahulu. Untuk meratakan dan memadatkan tanah dengan cepat anda bisa menggunakan stamper. Butuh waktu sedikit lebih lama sebelum melakukan pemasangan paving block jika tidak memakai stamper. Kepadatan dari tanah yang akan dipasang paving block tentunya akan mempengaruhi hingga jangka panjang.

2. Menghitung Luas Lahan dan Kebutuhan Paving Block

Jumlah paving block yang anda beli harus melalui perhitungan dengan cara mengukur luas lahan. Kebutuhan paving block bisa anda ketahui dari pengukuran ini, jika tidak maka akan kemungkinan paving block yang ada beli bisa kurang atau lebih.

3. Pemasangan Paving Block

Lakukan pemasangan paving block dimulai dari satu sisi sehingga menjalur sampai ke semua area. Dibutuhkan keahlian dalam pemasangan ini karena jika tidak rapi akan sangat kelihatan. Apabila kondisi tanah sedikit miring maka pasang pada bagian yang miring tersebut supaya tidak merosot. Jenis paving block sendiri sekarang sudah banyak variasinya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

4. Merapikan Bagian Akhir

Pemasangan paving block di bagian akhir akan membutuhkan alat potong karena untuk menyesuaikan dengan ukurannya. Pemotongan tersebut lebih gampang menggunakan alat potong paving block. Anda bisa mengkreasikan model pemotongan untuk membuat tampilan paving block lebih menarik. Bagian sisi pemotongan ini harus terlihat rapi karena akan merusak tampilan paving block jika hasilnya tidak elegan.

5. Penguncian Paving Block

Dalam penguncian paving block ada dua bagian yaitu pada sisi keliling paving dan pada sela paving. Jika sisi samping bisa memakai kanstin beton atau adukan semen dan pasir. Sedangkan untuk bagian sela paving block dapat menggunakan pasir sehingga tidak goyah. Setelah selesai silahkan padatkan kembali paving block dengan memakai stamper. Bersihkan debu ataupun kerikil pada paving block dengan cara menyapu dan menyiram dengan air.  

Selain menjualnya kami juga menyewakan alat pemotong paving ini untuk daerah jangkauan kami di bogor dan di depok,untuk harga dan informasi selannjutnya anda bisa menghubungi kami di nomor yang tertera pada postingan ini,selain bogor dan depok yang telah biasa kami layani,kami juga menjangkau daerah kawasan jakarta,tangerang dan bekasi denngan syarat dan ketentuan yang berlaku hubungi kami di nomor :


Rental sewa,jual beli dan servis

  • sewa molen beton
  • jual beli molen beton
  • servis molen,jack hammer,stamper,genset
  • sewa jack hammer
  • sewa stamper kuda/kodok
  • sewa genset
  • sewa alat pemotong paving
  • jual alat pemotong paving
  • sewa alat pemotong beton
  • sewa vibrator beton


BOGOR DEPOK TANGERANG



JAKARTA BEKASI













Tidak ada komentar:

Posting Komentar