Rabu, 05 Agustus 2020

Jual Alat Potong atau Gunting Paving Block Depok sawangan beji tapos cimanggis cipayung

Jual Alat Potong atau Gunting Paving Block Depok

alat pemotong paving


Paving block memiliki tingkat kepadatan yang sangat tinggi karena terbuat dari semen portland serta perekat hidrolis. Hampir tidak ada campuran bahan umum lainnya sehingga kekuatan paving block mampu menahan beban yang begitu berat. Pemasangan paving block terkadang tidak mudah karena kita harus memotong bagian tertentu supaya ukurannya bisa sesuai terutama dibagian untung. Untuk melakukannya dibutuhkan alat potong paving block khusus karena tidak semua gunting dapat digunakan.

Gunting paving block memang cukup penting karena bisa membantu pekerjaan supaya cepat selesai. Harga alat potong paving block juga tidak terlalu mahal, jika anda membutuhkannya bisa langsung menghubungi kami. Alat potong paving block yang kami jual memang cukup murah dari segi harganya, bisa dibandingkan dengan toko lain. Untuk tipe gunting paving block sendiri memang berbeda beda namun fungsinya sama saja.


Komponen Alat Potong Paving Block

1. Plat Baja
Plat baja difungsikan sebagai penahan bagian bawah yang menopang tekanan dari dongkrak. Penggunaan plat ini harus memiliki ketebalan tertentu supaya bisa menahan kekuatan tekanan. Jika memakai plat dengan kualitas rendah, kemungkinan akan bengkok bahkan bisa patah juga. Alat potong paving block yang bagus selalu mengutamakan kualitas dari bahan yang digunakan termasuk plat baja ini.

2. Shock
Bagian alat potong paving block yang kedua yaitu Shock atau pegas yang berfungsi untuk menahan tekanan sekaligus memperkuat daya dorongan dari dongkrak. Kualitas dari shock ini sangat diperhitungkan karena berpengaruh besar pada kinerja dari gunting paving block. Kebanyak memakai shock motor karena kualitasnya juga bagus. Apalagi pilihan tipenya banyak yang bisa menyesuaikan dengan ukuran alat potong paving beton tersebut.

3. Pisau Potong Paving
Selanjutnya yaitu pisau potong paving block ada dua yang pertama menghadap ke bawah dan yang kedua menghadap ke atas. Terbuat dari besi baja super kuat sehingga bisa memotong paving tanpa harus takut patah. Dalam pembuatan pisau ini yang perlu diperhatikan yakni soal ketebalan dan kekuatan besinya. Jika menggunakan besi biasanya kemungkinan akan patah atau tidak bertahan lama ketika digunakan.

4. Besi Baja Berbentuk Lurus
Besi baja atau rangka penyanggah di kedua bagian sisi kanan dan kiri. Besi baja berbentuk lurus ini memiliki peran penting sebagai tempat untuk meletakkan shock. Ketika terjadi alat potong paving block dioperasikan kedua besi tersebut berfungsi sebagai pengontrol gerakan pisau supaya terarah. Bagian ini juga penting untuk diperhatikan karena mempengaruhi keberhasilan dari gunting paving block.

5. Roda
Untuk memudahkan pemindahan alat potong paving block biasanya terdapat dua roda. Ukurannya cukup kecil karena fungsinya hanya untuk memudahkan pekerja ketika ingin pindah tempat. Cara kerjanya sangat sederhana yaitu kita tinggal menarik pada sisi kebalikan dari roda yang sudah ada pegangannya. Dengan begitu maka pemindahan gunting paving block tidak harus diangkat.

6. Dongkrak
Komponen terakhir yaitu dongkrak, mungkin sebagian dari anda sudah mengetahui alat ini karena sering dipakai pada kendaraan. Dongkrak berfungsi untuk menekan mata pisau yang diatas sehingga menekan paving block sampai terpotong. Penempatan dongkrak biasanya diletakkan pada bagian tengah dengan pengelasan dan bisa dibongkar pasang. Tekanan yang dihasilkan dongkrak berpengaruh pada kecepatan sampai paving block terpotong.

Untuk beberapa tipe alat potong paving block mungkin sekarang sudah jauh lebih berkembang. Ada juga pabrikan yang mulai membuat variasi tertentu pada komponen gunting paving block ini. Namun secara keseluruhan cara kerjanya sama saja. Kisaran harga alat potong paving block juga tidak terlalu jauh berbeda, mungkin untuk jenis penggerak mesin akan lebih mahal daripada yang manual.


Rental Sewa Jual Beli Servis
PT. Sindang Teknik
  • sewa molen beton
  • jual beli molen beton bekas
  • servis molen,stamper,jack hammer,genset
  • sewa stamper kuda / kodok
  • sewa jack hammer
  • sewa genset
  • sewa vibrator
  • sewa alat pemotong beton
  • sewa alat pemotong paving
  • jual alat pemotong paving blok

Untuk kamu yang berdomisili di Bogor,Tangerang dan Depok 

https://wa.me/6289638378439


Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta dan Bekasi


 https://wa.me/6281213741441







Keyword: Sewa mesin mixer molenbeton manual murah di depok, sewa mesin  mixermolen beton manual di depok, tempat sewa mixer molen beton manual di depok,tempat sewa mixer molen beton manual listrik di depok, menyewakan mesin mixermolen beton manual depok, rental mesin mixer molen beton manual listrik depok,service mesin mixer molen beton manual depok, sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), sewa mesin mixer molen beton manual di desakelurahan beji depok KODE POS (16421), rental mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), tempat sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), menyewakan mesin  mixer molen beton manual listrik di desakelurahan beji depok KODE POS (16421), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), sewa mesin  mixermolen beton manual di desa kelurahan beji timur depok KODE POS (16422), rentalmesin  mixer molen beton manual di desakelurahan beji timur depok KODE POS (16422), service mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji timur depok KODE POS (16422), sewa mesin mixer molen beton manual di desakelurahan kemiri muka depok KODE POS (16423), rental mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahankemiri muka depok KODE POS (16423), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahankukusan depok KODE POS (16425), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanpondok cina depok KODE POS (16424), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahankemiri muka depok KODE POS (16426)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar