Rabu, 05 Agustus 2020

Jual Molen Cor Beton Bekas Bogor ciawi citeurep cibinong

Jual Molen Cor Beton Bekas Bogor

Membeli molen cor bekas tentu perlu dipertimbangkan karena harganya murah jauh lebih murah. Dibandingkan dengan membeli mesin molen cor baru tentunya dari segi harga akan sangat berbeda perbandingannya. Namun anda harus mengetahui kelebihan dan kekurangan molen cor bekas yang berhubungan dengan kondisi keseluruhan. Harga molen cor beton bekas dapat kita lihat dari kondisinya, mulai dari minusnya apa saja hingga dan hal lain yang bisa menjadi pertimbangan.

Molen Beton


Pemakaian mesin molen cor beton sangat dibutuhkan tentunya bagi anda yang sedang melakukan pembangunan. Adanya mesin molen dapat memudahkan dalam campuran material cor sehingga pengerjaan lebih cepat dengan hasil yang optimal. Adukan material dengan memakai molen beton akan mendapatkan hasil campuran yang rata sehingga kualitasnya jauh lebih baik. Proses pengadukan tersebut terbilang cukup singkat, dapat menghemat waktu pengecoran.


Bagian Komponen Mesin Molen Cor Beton

Mesin molen cor tentu memiliki spesifikasi yang berbeda dari satu produk dengan jenis molen lainnya. Ada komponen yang dipasang secara penguncian dan bukan permanen sehingga bisa dibongkar pasar ketika ingin memperbaikinya. Tetapi kebanyakan molen cor mempunyai kesamaan umum karena fungsinya sama saja. Terdapat bagian komponen mesin molen cor beton yang perlu anda ketahui, berikut ulasannya.

1. Mesin
Biasanya molen menggunakan mesin diesel sebagai penggerak untuk mengaduk material beton cor. Untuk tipe mesin yang dipakai biasanya berbeda beda tergantung merk yang memproduksi molen cor tersebut. Kebanyakan memakai bahan bakar solar ataupun premium. Kategori molen yang memakai mesin ini sudah disebut molen otomatis karena digerakkan dengan mesin.

2. Roda Mesin Molen
Terdapat sepasang roda pada mesin molen yang berfungsi untuk memudahkan pemindahan. Roda ini terletak di bagian belakang sehingga untuk menjalankannya ditarik. Dengan adanya roda tentu molen cor akan semakin mudah dipindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

3. Kerangka
Rangka pada molen cor terbuat dari besi yang sangat kuat karena berperan sebagai penopang. Rancangan dari rangka molen cor ini fungsinya sebagai wadah untuk menempatkan semua komponen yang ada mulai dari mesin, roda, tabung dan sebagainya. Karena dipakai untuk mengaduk material yang berat tentu kerangka harus terbuat dari besi berkualitas.

4. Kunci Roda Pembalik
Sedangkan untuk kunci roda pembalik dibuat supaya bisa menjadi handle pegangan untuk penarikan molen cor ketika dipindahkan. Ketika mesin molen ini lagi dioperasikan maka batang kunci pembalik ini bisa dimasukkan agar tidak mengganggu. Sedangkan saat ingin dipindahkan anda tinggal menariknya atau dipanjangkan.

5. Roda Pembalik Tabung
Terdapat roda pembalik tabung yang berbentuk seperti stir mobil. Komponen ini berguna untuk mengubah dari tabung adukan saat proses pencampuran material dan ketika sudah selesai tercampur bisa langsung dituangkan. Adanya roda pembalik tabung ini juga efisien untuk mengoptimalkan operator dalam pengadukan dan penuangan material cor.

6. Tabung Aduk
Tabung aduk memiliki peran sebagai wadah untuk menjadi tempat mencampurkan semua material cor. Bentuk dari tabung ini silinder yang mengerucut ke bagian ujungnya. Terdapat lubang yang berfungsi untuk menjadi lubang memasukkan bahan campuran cor dan mengeluarkannya. Setiap molen memiliki kapasitas tertentu pada tabung aduk yang disediakan sehingga menyesuaikan sama kebutuhan.





Rental Sewa Jual Beli Servis
PT. Sindang Teknik
  • sewa molen beton
  • jual beli molen beton bekas
  • servis molen,stamper,jack hammer,genset
  • sewa stamper kuda / kodok
  • sewa jack hammer
  • sewa genset
  • sewa vibrator
  • sewa alat pemotong beton
  • sewa alat pemotong paving
  • jual alat pemotong paving blok

Untuk kamu yang berdomisili di Bogor,Tangerang dan Depok 

https://wa.me/6289638378439


Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta dan Bekasi


 https://wa.me/6281213741441







Keyword: Sewa mesin mixer molenbeton manual murah di depok, sewa mesin  mixermolen beton manual di depok, tempat sewa mixer molen beton manual di depok,tempat sewa mixer molen beton manual listrik di depok, menyewakan mesin mixermolen beton manual depok, rental mesin mixer molen beton manual listrik depok,service mesin mixer molen beton manual depok, sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), sewa mesin mixer molen beton manual di desakelurahan beji depok KODE POS (16421), rental mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), tempat sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), menyewakan mesin  mixer molen beton manual listrik di desakelurahan beji depok KODE POS (16421), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), sewa mesin  mixermolen beton manual di desa kelurahan beji timur depok KODE POS (16422), rentalmesin  mixer molen beton manual di desakelurahan beji timur depok KODE POS (16422), service mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji timur depok KODE POS (16422), sewa mesin mixer molen beton manual di desakelurahan kemiri muka depok KODE POS (16423), rental mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahankemiri muka depok KODE POS (16423), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahankukusan depok KODE POS (16425), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanpondok cina depok KODE POS (16424), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahankemiri muka depok KODE POS (16426)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar