Sabtu, 29 Agustus 2020

RENTAL PENYEWAAN STAMPER BOGOR CILUAR-SUKAHATI-SUKAHARJA-CIBINONG-CITEREUP-CIMAHPAR-CIMANGGU

PERBANDINGAN STAMPER KUDA DAN KODOK || RENTAL PENYEWAAN STAMPER 



Stamper adalah mesin untuk memadatkan tanah yang memiliki peran penting untuk mempermudah pekerjaan konstruksi bangunan. Alat ini dulu hanya digunakan oleh para kontraktor namun sekarang sudah tersebar sangat luas karena banyaknya pabrikan stamper yang memproduksi dengan harga murah. Harga stamper memang masih cukup mahal apalagi jika dibeli oleh perorangan akan sangat tidak menguntungkan kalau dipakai setiap hari. 

Untuk itu kami perusahaan rental sewa stamper yang berada di bogor,menyediakan penyewaan mesin stamper kuda maupun kodok untuk daerah kawasan depok dan bogor dengan harga sewa perhari adapun kami menyediakan harga sewa pertiga hari,per satu minggu ataupun per 1 bulan. Dengan harga sewa jangka waktu panjang membuat lebih hemat pengeluaran anda.

Membandingkan antara stamper kuda dan stamper kodok sebenarnya cukup membingungkan. Karena kedua mesin stamper ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pengoperasian mesin stamper kuda memang lebih sulit jika dibandingkan sama stamper kodok. Stamper kuda dioperasikan oleh operator ke bagian permukaan tanah yang ingin dipadatkan. Pergerakan horizontal yang dihasilkan mesin stamper kuda harus bisa diseimbangkan oleh operator tersebut.

Jika tidak berpengalaman hasil dari stamper kuda tidak akan maksimal. Area yang dicakup oleh stamper kuda sangat kecil sehingga ketika anda mengoperasikannya perlu memindahkan titik tumpukan ke bagian permukaan tanah lainnya. Kalau pemahaman operator minim bisa jadi akan membutuhkan waktu cukup lama untuk meratakan permukaan tanah.

Salah satu kelebihan stamper kodok yaitu kekuatan tumpukan pada satu titik. Ketika permukaan tanah miring atau terdapat benjolan permukaan yang cukup tinggi bisa langsung diratakan memakai mesin ini. Hal inilah yang menjadi keunggulan stamper kodok jika ketimbang stamper kuda. Secara pengoperasian memang cukup sulit tetapi hasilnya bisa bagus sekali memakai stamper kuda.

Stamper kodok memang lebih sering digunakan oleh para tukang bangunan. Mesin stamper kodok ini sangat praktis dalam hal pengoperasian. Cukup didorong saja maka permukaan tanah akan menjadi sangat rata. Pemakaian stamper kodok lebih kepada permukaan tanah datar, biasanya dipakai untuk meratakan tanah di interior ruangan. Sebelum diplester ataupun di keramik pastinya tanah harus rata.

Meskipun anda seorang pemula akan lebih mudah menggunakan stamper kodok dari pada stamper kuda. Cara kerja mesin stamper kodok yang didorong bisa menjangkau semua area dengan mudah. Operator hanya perlu menjalankan mesin secara detail pada permukaan tanah hingga semuanya tertumbuk. Dengan melakukan dorongan pada mesin ini tentunya akan lebih cepat dan hemat tenaga jika dibandingkan sama stamper kuda.

Pemakaian Stamper Kuda dan Stamper Kodok

Kedua jenis stamper kodok dan stamper kuda memang memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Namun sebelum menggunakan mesin ini anda perlu mengetahui beberapa tips pemakaian stamper. Sebelum mesin stamper dinyalakan silahkan cek bahan bakar terlebih dahulu, biasanya menggunakan bensin atau solar. Ketika mengisi usahakan jangan sampai terlalu penuh, takutnya nanti tumpah ketika dipakai.

Tips kedua yaitu mengecek bagian stamper apakah sudah aman atau tidak. Cek juga bagian baut dan mur jika ada yang longgar silahkan kencangkan terlebih dahulu. Pengecekan secara keseluruhan untuk menghindari terjadinya kecelakaan kerja yang berakibat pada mesin dan operator. Setelah itu baru menghidupkan mesin stamper, tunggu hingga 5 menit sebelum digunakan.

Silahkan jalankan mesin ke permukaan tanah yang akan anda tumpuk atau ratakan. Jangan lupa untuk mematikan mesin jika kondisinya sangat panas karena takut terjadi overheat. Ketika selesai menggunakan stamper jangan lupa untuk membersihkannya terlebih dulu, lalu simpan pada tempat yang aman. Jika anda memang sedang membutuhkan sewa mesin stamper silahkan hubungi kami pada kontak yang tertera.


Rental sewa,jual beli dan servis

  • sewa molen beton
  • jual beli molen beton
  • servis molen,jack hammer,stamper,genset
  • sewa jack hammer
  • sewa stamper kuda/kodok
  • sewa genset
  • sewa alat pemotong paving
  • jual alat pemotong paving
  • sewa alat pemotong beton
  • sewa vibrator beton


BOGOR DEPOK TANGERANG



JAKARTA BEKASI













Tidak ada komentar:

Posting Komentar