Sabtu, 29 Agustus 2020

RENTAL MOLEN BETON BEKAS ~ 089638378439


RENTAL MOLEN BETON BEKAS ~ 089638378439



 Bagi anda yang sedang mencari mesin molen cor beton yang bekas,kami menyediakan mesin molen beton bekas dengan kualitas yang bagus,kami telah dipercaya sudah sangat lama dalam penjualan mesin molen bekas kualitas bagus,untuk harga juga kami membandrol dengan harga terjangkau,untuk daerah jangkauan kami mencakup penjualan ke area jakarta,tangerang,bekasi,bogor, dan depok. untuk informasi lebih lanjut mengenai mesin molen bekas bisa hubungi kami di nomor yang tertera pada postingan ini.

Dapatkan berbagai merk berkualitas seperti :

1. Tropic

Mesin pengaduk concrete merek Tropic, dengan kapasitas 425 Liter, yang digerakan oleh mesin diesel serbaguna merek Tropic R 180, dengan daya yang dihasilkan sebesar 8 HP. Mesin pengaduk tropic ini memiliki desain kuat dan kokoh.

2. Mquip

Mesin pengaduk Mquip MQM 350 L mempunyai kecepatan putaran drum mencapai 25 – 32 RPM, sehingga bahan - bahan yang tercampur cepat merata. Digerakan oleh mesin diesel serbaguna Tropic R 175 dengn daya 7HP memiliki tenaga yang memberikan performa yang lebih baik lagi.

3. Trindo

Trindo TH-350 L merupakan molen atau disebut juga mesin pengaduk untuk membuat adukan, baik untuk keperluan pasangan maupun plesteran, pasir dan semen diaduk sampai merata menurut campuran tertentu dengan menggunakan cangkul atau pengaduk beton didalam tabung pengaduk. Dengan kapasitas tabung pengaduk sampai 350 Liter dan kecepatan putaran tabung mencapai 32 RPM dapat mengaduk campuran dengan cepat dan memudahkan pekerjaan mengaduk.

4. Tiger

Mesin pengaduk semen merek tiger GT 425 L mempunyai desain kuat dan kokoh yang digerakan oleh mesin diesel Tropic R175 dengn daya 7HP memiliki tenaga yang memberikan performa yang lebih baik lagi. Volume drum pengaduk besar mencapai 425 liter, dengan putaran drum mencapai 24-25 rpm sehingga lebih cepat bahan-bahan yang tercampur merata. 

Membeli molen cor bekas tentu perlu dipertimbangkan karena harganya murah jauh lebih murah. Dibandingkan dengan membeli mesin molen cor baru tentunya dari segi harga akan sangat berbeda perbandingannya. Namun anda harus mengetahui kelebihan dan kekurangan molen cor bekas yang berhubungan dengan kondisi keseluruhan. Harga molen cor beton bekas dapat kita lihat dari kondisinya, mulai dari minusnya apa saja hingga dan hal lain yang bisa menjadi pertimbangan.

Pemakaian mesin molen cor beton sangat dibutuhkan tentunya bagi anda yang sedang melakukan pembangunan. Adanya mesin molen dapat memudahkan dalam campuran material cor sehingga pengerjaan lebih cepat dengan hasil yang optimal. Adukan material dengan memakai molen beton akan mendapatkan hasil campuran yang rata sehingga kualitasnya jauh lebih baik. Proses pengadukan tersebut terbilang cukup singkat, dapat menghemat waktu pengecoran.


Rental sewa,jual beli dan servis


  • sewa molen beton
  • jual beli molen beton
  • servis molen,jack hammer,stamper,genset
  • sewa jack hammer
  • sewa stamper kuda/kodok
  • sewa genset
  • sewa alat pemotong paving
  • jual alat pemotong paving
  • sewa alat pemotong beton
  • sewa vibrator beton


BOGOR DEPOK TANGERANG



JAKARTA BEKASI













Tidak ada komentar:

Posting Komentar